Minggu, 03 Desember 2017

Service Perbaikan AC Pati dan Kontrak Maintenance AC Pati 081228662283

Service AC Pati , Service AC Juana

Service Perbaikan AC di Pati , Juana dan Kontrak Maintenance/Perawatan Berkala AC Hotel di Pati, AC Industri , AC Rumah Sakit di Pati, AC Kantor di Pati , kami spesialist nya CV. DWIEKA TEHNIK 082133548505


CV. DWIEKA TEHNIK adalah sebuah badan usaha  ( non PKP ) yang resmi kami dirikan pada pertengahan tahun 2016.


Walaupun pada dasarnya , kami sudah lama berkecimpung dalam dunia Tehnik Tata Udara dan Refrigerasi mulai awal tahun 2011.


Dalam memberikan kepastian kepada customer , tentunya kami membekali diri dengan berbagai ketrampilan keahlian dalam bidang Tata Udara dan Refrigerasi  yang dapat dibuktikan dengan Sertifikat Kepesertaan Pelatihan dari berbagai produsen AC seperti DAIKIN , Panasonic, Mitshubishi , LG , Gree , serta memiliki Sertifikasi dalam bidang Tata Udara yang dikeluarkan oleh BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi ).



Preventif maintenance/perawatan rutin berkala dilakukan dengan tujuan , untuk merawat dan memantau kinerja sebuah mesin agar berjalan sesuai fungsinya.

Selain itu , preventif maintenance /perawatan rutin berkala dapat meminimalisir kerusakan terjadi lebih besar , dikarenakan selalu ada upaya perbaikan kecil atau semacam pemberian informasi kepada user mengenai kondisi mesin – mesin pendingin tersebut , yang biasanya dilaporkan dalam bentuk form check list preventif maintenance.



Dan tentu saja , preventif maintenance akan memiliki biaya yang lebih murah / smart dibandingkan user harus menunggu apabila kerusakan terjadi , baru dilakukan upaya mencari kontraktor untuk melakukan perbaikan.

Preventif Maintenance yang bisa kami berikan , diantaranya :

  1. Preventif Maintenance Sistem Tata Udara ( Air Conditioner ).
  2. Preventif Maintenance Sistem Refrigerasi ( Mesin – mesin pendingin non AC ).
  3. Preventif Maintenance Exhaust System for Kitchen , Laoundry , dan lain – lain.

Kiranya hanya 3 jenis preventife maintenance yang bisa kami berikan , sesuai dengan kemampuan kami.

Apabila anda berminat dan mereferensi  menjadikan kami menjadi mitra kerja anda , silahkan menghubungi kami , yang dapat anda lihat pada halaman kontak kami.


Salam Dingin dari kami…..

CV. DWIEKA TEHNIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar